Wednesday, December 23, 2020

Lansoprazole Atau Omeprazole

Gunakan lansoprazole sesuai dosis yang dianjurkan dokter, jangan menambah atau mengurangi dosis yang ditentukan lansoprazole dapat diminum sebelum makan usahakan untuk mengonsumsi lansoprazole pada jam yang sama setiap harinya dan pastikan ada jarak waktu yang cukup antara satu dosis dengan dosis berikutnya, agar efeknya maksimal. Lansoprazole atau omeprazole. Lansoprazole vs omeprazole salam dok, perkenalkan nama saya megi saya telah menderita penyakit asam lambung selama 7 tahun selama itu saya rutin berobat ke dokter bilamana penyakit saya kambuh dari sekian banyak obat tersebut saya pernah diberi salah satu dari obat lansoprazole atau omeprazole.

lansoprazole atau omeprazole

Dpho 2013 lampiran

Dpho 2013 lampiran

10 Manfaat Ibuprofen, Jenis, Kandungan, Dosis, Aturan ...

more info lansoprazole atau omeprazole---> click here

0 comments:

Post a Comment